Kamis, 17 Januari 2013

SEJARAH KABUT SALJU


dalam 7 tahun salju berkarya di blantika
musik indonesia sdah 2 album yg telah di hasilkan
dan di umur yg ke 7 salju akan mengeluarkan labum ke 3..?
dan  aku selaku admin pertama dan setia kurang lebih 6 tahun lebih bersama fans page ini mulai dari album pertama sampe album yg akan keluar ini masih setia..
aku bersama salju semenjak salju belum terkenal di blantika indonesia salju terkenal di daerahnya yaitu belitang sumatra selatann dan di palembang..
aku tau banyak sejarah dari salju dari temen temen ku..?
dan sampe salju masuk ke industri musik indonesia..
aku pun masih bertahan menjadi kabut salju?

fanspage ini banyak di hina orang2 ..
hingga suatu hari aku menemukan teman yaitu risky..fans salju juga dan dia orang ke2..yg setia bersama fans page ini..
dan hingga akhirnya fanspage ini banyak di kenal di mana mana..
dan saya selaku admin mengajak temen2 di palembang untuk bergabung
menjadi kabut salju.dan akhirnya terbentuk kabut salju palembang
dan ada yg mengusulkan membuat kabut salju di surabaya..?dan terbentuklah kabut salju surabaya..
dan sampai sekarang kabut salju sudah ada di mana mana..

alasan saya mengapa saya setia bersama salju hingga 6 tahun..??karna salju band asal palembang.dan para personilnya baik semua ngk ada yg sombong..??kalo salju tour palembang aku slalu hadir mengajak ...kabut salju kota konfoi...
terakhir kami liat perfom salju di sekayu dan sungai lilin..

HARAPAN SAYA SEMOGA SALJU SUKSES DI TAHUN 2012
DAN SALJU EKSIS LAGI DI BLANTIKA MUSIK INDONESIA

terimakasih
buat admin admin yg sering update..??

dan sekarang salju udah usia 8 tahun dan kami udah 7 tahun mengabdi untuk mendukung salju band.emang salju band tidak sengetop ARMADA tapi kami selalu dukung salju band
di hari jadi salju yang ke 8 ini kami selaku kabut salju indonesia semoga salju semakin sukses di blantika musik indonesia.
meski salju di tinggal oleh personilnya bli adi n rudi tapi salju tetap eksis
dgn kehadiran KAK AANK di keyboardis menambah indaah musik salju terbukti dengan suksesnya album ke 3 salju yaitu " ATAS NAMA CINTA " yg mana berisi 10 lagi single pertamanya yaitu apakuh salah dan single ke 2 ABCD ( ABANG CINTA DENGAN MU )

mengapa kami sampai sekarang masih dukung salju karena kami ikhlas mendukung salju
dan tak mengharapkan apa apa..terus personil salju yang tak pernah sombong ke pada fansnya..
itu yg membuat kami terus mendukung salju.

semoga salju band tidak hanya batas 8 tahun bahkan untuk selamanya
WE ARE KABUT SALJU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar